wdcfawqafwef

Tarik Tunai LinkAja di ATM Saldo Terpotong Tapi Uang Tidak Keluar

Tarik Tunai LinkAja di ATM Saldo Terpotong Tapi Uang Tidak Keluar
ATM BRI

Tanya:
"Tadi pagi sayang tarik tunai saldo menggunakan aplikasi LinkAja di mesin ATM Bank BRI tapi uang tidak keluar dan setelah saya cek saldo sudah terpotong. Ini bagaimana solusinya?"

Jawab:
Bank BRI memang telah menjalin kerjasama dengan layanan aplikasi LinkAja karena memang sebagian saham yang ada di sana milik bersama Bank BRI. Tentu saja ini akan semakin menarik bagi nasabah bank BRI yang juga pengguna aplikasi LinkAja untuk aktivitas transaksi.

Sebagai contoh dengan aplikasi LinkAja penggunaan bisa melakukan tarik tunai saldo di mesin ATM Bank BRI tanpa kartu debit atau kartu ATM.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas yang mana uang tidak keluar ketika tarik tunai saldo di mesin ATM BRI menggunakan aplikasi LinkAja maka perlu melakukan pelaporan ke pihak bank BRI di kantor cabang BRI terdekat. Pengguna bisa juga menghubungi customer service LinkAja langsung melalui aplikasi.

Baca juga: Kenapa Kartu ATM BRI Tidak Bisa Transaksi Online?

Setelah dilakukan pelaporan proses pengembalian saldo membutuhkan waktu beberapa hari kerja untuk itu penggunaan harus sedikit bersabar pengecekan yang dilakukan oleh tim terkait pada sistem.

0 Response to "Tarik Tunai LinkAja di ATM Saldo Terpotong Tapi Uang Tidak Keluar"

Posting Komentar