wdcfawqafwef

Penyebab BRImo Transaksi Gagal Kode MT99

Penyebab BRImo Transaksi Gagal Kode MT99
Transaksi Gagal Kode MT99

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya tidak bisa transfer di aplikasi BRImo keterangannya transaksi gagal kode MT99. Apa sedang ada masalah pada akun?

Jawaban:
Aplikasi BRImo merupakan layanan digital banking yang diperuntukkan khusus bagi nasabah bank BRI. Aplikasi ini tersedia gratis di toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store untuk pengguna Android dan bagi pengguna sistem operasi iOS.

Akun dari BRImo terkoneksi dengan User ID di BRI Internet Banking. Nasabah yang belum registrasi bisa melakukan pendaftaran langsung melalui aplikasi BRImo, di mesin ATM BRI atau di cabang Bank BRI terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah mengalami kendala tidak bisa transfer atapun transaksi finansial lainnya di aplikasi BRImo muncul keterangan transaksi gagal (Kode : MT99) tidak perlu khawatir terhadap akun BRImo. Penyebab dari gangguan tersebut adalah adanya pemeliharaan sistem yang bersifat sementara jadi nasabah bisa mengulangi transaksi tersebut secara berkala.

Sebagai alternatif coba transaksi di website BRI Internet Banking silahkan login menggunakan Username dan password dari BRImo.

Baca juga: Solusi Lupa Password BRI Internet Banking

Jika nasabah lupa dengan password silakan reset bisa dari aplikasi BRImo atau di halaman website resmi BRI Internet Banking.




0 Response to "Penyebab BRImo Transaksi Gagal Kode MT99"

Posting Komentar