wdcfawqafwef

Solusi Lupa Password BRI Internet Banking

Solusi Lupa Password BRI Internet Banking
Solusi Lupa Password BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya lupa password user ID BRI Internet Banking. Takut untuk login karena jika salah nanti akan terblokir, bagaimana solusinya?"

Jawab:
Untuk mengakses layanan BRI Internet Banking nasabah bisa login menggunakan User ID dan password melalui situs resmi menggunakan peramban web browser baik perangkat komputer maupun laptop termasuk smartphone. Login bisa juga dilakukan di aplikasi BRI Mobile Banking ada aplikasi terbaru BRImo.

Untuk bisa masuk ke halaman utama BRI Internet Banking diperlakukan keamanan berlapis salah satu adalah nasabah harus memasukkan password dengan benar. 3x berturut-turut salah memasukkan password secara otomatis User ID BRI Internet Banking terblokir. Untuk Buka blokir user ID nasabah harus ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

Lalu bagaimana jika nasabah lupa password akun BRI Internet Banking? Solusinya nasabah bisa mengatur ulang atau reset password melalui website resmi https://ib.bri.co.id di bagian formulir login perhatikan sisi bawahnya ada keterangan "Lupa password Anda?" silakan klik disana dan ikuti petunjuk berikutnya karena diminta beberapa data terkait nomor rekening yang terdekat di BRI Internet Banking.

Pastikan alamat email bisa diakses suatu waktu karena akan dikirim kode konfirmasi.

Setelah berhasil ubah password password layanan BRI Internet Banking nasabah bisa mencoba login kembali. Karena dalam hal ini password bersifat sensitif usahakan melakukan pengetikan dengan benar pastikan antara huruf kapital dengan huruf standar sudah sesuai begitu juga dengan penggunaan kode dan nomor.

Baca juga: Biaya Admin Tutup Rekening BritAma BRI

Jadi itulah solusi lupa password BRI Internet Banking.

2 Responses to "Solusi Lupa Password BRI Internet Banking"