wdcfawqafwef

Ganti BritAma ke Simpedes BRI Apakah Bisa?

Ganti BritAma ke Simpedes BRI Apakah Bisa?
BritAma

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening tabungan BritAma jika ingin ganti ke Simpedes BRI apakah bisa dan syaratnya apa saja?

Jawaban:
BritAma merupakan salah satu produk simpanan/tabungan paling populer dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk bersama rekening Simpedes yang paling banyak dipilih oleh nasabah. Tidak mengherankan karena kedua produk tersebut mendapat berbagai fitur menarik.

Pembukaan Kedua jenis rekening ini juga semakin mudah yang mana dulu harus dilakukan di kantor cabang Bank BRI sekarang sudah bisa buka rekening secara online dari aplikasi BRImo atau langsung melalui website resmi bukarekening.bri.co.id

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah dengan rekening BritAma tidak bisa berganti produk ke Simpedes BRI dengan nomor rekening yang sama.

Namun, nasabah yang sudah memiliki rekening BritAma bisa buka rekening Simpedes BRI menggunakan data diri yang sama. Nantinya nomor rekening yang didapat berbeda. Atau nasabah bisa tutup rekening BritAma dan buka rekening Simpedes BRI baru.

Baca juga: Cara Ubah Alamat di Rekening BRI

Ketika proses tutup rekening BritAma nanti saldonya bisa diteruskan ke rekening Simpedes. Nasabah akan dikenakan biaya tutup rekening yang bisa dibayar secara cash atau metode potong saldo di rekening.

Sekadar informasi tambahan untuk nasabah yang memiliki 2 rekening di Bank BRI yaitu BritAma dan Simpedes ataupun rekening jenis lainnya bisa mengkoneksikannya dalam satu User ID di layanan BRI Internet Banking dan aplikasi BRImo. Sehingga tidak perlu buat banyak akun untuk mengakses layanan digital banking.




0 Response to "Ganti BritAma ke Simpedes BRI Apakah Bisa?"

Posting Komentar