wdcfawqafwef

Solusi Aktivasi mToken Tidak Muncul di BRI Internet Banking

Solusi Aktivasi mToken Tidak Muncul di BRI Internet Banking
BRI Internet Banking

Pertanyaan:
Saya sudah registrasi BRI Internet Banking di mesin ATM, tapi aktivasi mToken tidak muncul jadi tidak bisa transaksi transfer. Tolong bantuannya bagaimana solusi mengatasi masalah ini.

Jawaban:
BRI Internet Banking merupakan layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah individu maupun bisnis. Layanan ini bisa diakses melalui web browser pada perangkat komputer/laptop juga smartphone dengan koneksi internet tentunya.

Nasabah memang perlu registrasi untuk bisa menggunakan BRI Internet Banking terkecuali pembukaan rekening secara online melalui aplikasi BRImo. Registrasi bisa dilakukan di mesin ATM BRI atau di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Menanggapi permasalahan nasabah diatas yang tidak menemukan menu aktivasi mToken di website resmi BRI Internet Banking ini terjadi karena belum melakukan aktivasi transaksi finansial.

Silakan kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu identitas diri asli e-KTP, alamat email terdaftar di BRI Internet Banking, serta nomor handphone yang akan didaftarkan untuk menerima SMS mToken berupa kode OTP verifikasi transaksi finansial.

Baca juga: Beda User ID dan Username BRImo

Pastikan nomor handphone memiliki pulsa dan berada dalam masa aktifkan nanti akan dikenakan biaya pulsa dari kode OTP yang diterima.

Aktivasi transaksi finansial bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Proses aktivasi akan dibantu oleh layanan customer service.

Untuk nomor handphone nasabah bisa mendaftarkan semua nomor handphone GSM untuk menerima kode mToken. Bagi pengguna nomor handphone pasca bayar pastikan bisa menerima dan mengirim SMS berbayar atau SMS premium, karena ada beberapa kartu pasca bayar tidak mendapat akses tersebut sesuai dengan jenis paket berlangganan yang dipilih.




0 Response to "Solusi Aktivasi mToken Tidak Muncul di BRI Internet Banking"

Posting Komentar