wdcfawqafwef

Mengapa Saldo e-Statement Berbeda Dengan di BRImo?

Mengapa Saldo e-Statement Berbeda Dengan di BRImo?
BRImo

Pertanyaan:
Saya cek e-Statement, tapi mengapa saldonya berbeda dengan yang ditampilkan oleh aplikasi BRImo.

Jawaban:
Laporan transaksi dalam sebulan yang sebelumnya hanya bisa di download dari layanan BRI Internet Banking versi website sekarang sudah tersedia di aplikasi BRImo yang biasa disebut e-Statement, ini pernah dibahas pada video:

Seluruh catatan transaksi akan ditampilkan pada e-Statement layaknya ketika kita print out buku tabungan di kantor Bank BRI.

Terkait pertanyaan di atas, jika saldo yang ditampilkan pada status berbeda dengan informasi saldo di halaman awal aplikasi BRImo sebagai solusi untuk melihat informasi valid saldo efektif di rekening bisa masuk ke informasi rekening dengan klik tulisan "Semua Rekeningmu" di halaman awal aplikasi BRImo.

Di sana ditampilkan detail nomor rekening, nama pemilik rekening, serta informasi saldo.

Yang perlu diperhatikan, pastikan tidak ada saldo ditahan. Contohnya ketika nasabah sedang ada pinjaman di Bank BRI biasanya sejumlah saldo ditahan sebesar satu kali angsuran. Saldo ini kemudian menjadi efektif setelah kredit lunas.

Baca juga: Cara Tambah Rekening Baru di BRImo

Selain di aplikasi BRImo, untuk cek saldo efektif di rekening bisa juga di mesin ATM Bank BRI dengan menggunakan kartu debit tentunya.




0 Response to "Mengapa Saldo e-Statement Berbeda Dengan di BRImo?"

Posting Komentar