wdcfawqafwef

Penyebab BRImo Transaksi Anda Melebihi Limit Kode MT61

Penyebab BRImo Transaksi Anda Melebihi Limit Kode MT61
Kode MT61

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transfer saldo di BRImo muncul tulisan transaksi anda melebihi limit harian kode: MT61 padahal transfer cuma Rp1.000.000? Apa akun saya kena limit atau sedang ada gangguan?

Jawaban:
Aplikasi BRImo yang terkoneksi dengan layanan BRI Internet Banking memiliki sistem keamanan berlapis mulai dari penggunaan User ID dan password untuk login serta mengajarkan bersama input kode PIN sebagai verifikasi transaksi.

Keamanan juga berlaku apabila nasabah berganti perangkat atau handphone. Ketika aplikasi BRImo diakses pada perangkat baru diperlukan verifikasi di mana sebuah SMS berisi kode OTP dikirim ke nomor telepon terdaftar.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa transaksi di aplikasi BRImo muncul keterangan transaksi Anda melebihi limit harian kode MT61 penyebab dari masalah tersebut karena aplikasi menerapkan safety mode apabila baru berganti handphone atau aplikasi telah diaktivasi ulang.

Tidak perlu khawatir terkait limit tersebut karena hanya bersifat sementara. Aplikasi bisa kembali digunakan dengan normal setelah 1 x 24 jam.

Baca juga: Penyebab di BRImo Muncul Tidak Ada Koneksi Internet

Apabila dalam 24 jam tetap muncul Keterangan yang sama bisa hubungi layanan customer service Bank BRI melalui BRI Internet Banking tanpa pulsa seperti di video: Cara Menghubungi CS BRI Online Tanpa Pulsa.




0 Response to "Penyebab BRImo Transaksi Anda Melebihi Limit Kode MT61"

Posting Komentar