wdcfawqafwef

Penyebab di BRImo Muncul Tidak Ada Koneksi Internet

Penyebab di BRImo Muncul Tidak Ada Koneksi Internet
BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya mengapa saya tidak bisa menggunakan aplikasi BRImo selalu muncul keterangan tidak ada koneksi internet mohon periksa kembali koneksi internet Anda dan coba lagi padahal sudah menggunakan wi-fi koneksi lancar?

Jawaban:
Aplikasi BRImo merupakan satu bagian dari layanan BRI Internet Banking yang mana username di BRImo bisa juga digunakan mengakses BRI internet banking melalui web browser. Ini artinya BRImo sepenuhnya harus terkoneksi dengan internet agar bisa digunakan tidak seperti layanan mobile banking sebelumnya di mana ada fitur SMS Banking.

Apabila nasabah mengalami kendala tidak bisa mengakses aplikasi BRImo muncul keterangan tidak ada koneksi internet beberapa hal bisa mengakibatkan masalah tersebut terjadi, diantaranya:

Pertama, koneksi internet yang digunakan nasabah kurang stabil pastikan berada di jaringan yang memadai.

Kedua, jika saat ini menggunakan jaringan wi-fi bisa coba beralih ke data seluler menggunakan sambungan data internet dari nomor telepon terdaftar. Tempatkan nomor telepon terdaftar di SIM 1.

Ketiga, masalah pada aplikasi. Sebagai solusi pastikan gunakan aplikasi versi terbaru dengan download dari toko aplikasi resmi Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna angios.

Keempat, terjadi masalah pada akun BRImo. Untuk pengecekan status username BRImo bisa hubungi call center customer service Bank BRI atau di cabang Bank BRI terdekat.

Kelima, aplikasi pengontrol konektivitas. Beberapa aplikasi lain pada smartphone bisa mengakibatkan aplikasi BRImo tidak berfungsi dengan baik contohnya adalah Mi Home di ponsel Xiaomi. Solusinya bisa nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi Mi Home.

Baca juga: Solusi BRImo Muncul Transaksi Melebihi Limit Harian

Harap berhati-hati untuk tetap menjaga data rahasia terkait rekening BRI maupun akun BRImo. Jangan pernah bagikan kode PIN, password, username, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS kepada pihak manapun yang berusaha menawarkan bantuan termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI.




0 Response to "Penyebab di BRImo Muncul Tidak Ada Koneksi Internet"

Posting Komentar