wdcfawqafwef

Tanggal Pemotongan Saldo BRI Tagihan Cicilan Ceria

Tanggal Pemotongan Saldo BRI Tagihan Cicilan Ceria
Aplikasi Ceria

Pertanyaan:
Rekening BRI punya saya saldonya sering di bawah Rp10.000 dan saat ini punya cicilan di aplikasi Ceria. Tolong info setiap tanggal berapa saldo di rekening BRI akan dipotong untuk bayar cicilan tersebut?

Jawaban:
Ceria adalah produk pembiayaan dari Bank BRI dalam bentuk aplikasi Ceria bisa didownload pengguna Android di Google App Store. Dengan aplikasi ini memungkinkan penggunaan mendapatkan fitur cicilan ketika melakukan transaksi online di merchant yang telah bekerjasama.

Layanan Ceria memiliki plafon kredit hingga Rp20.000.000 dengan bunga relatif ringan dan bebas dari biaya administrasi bulanan.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk pembayaran tagihan Ceria tidak ditetapkan pada tanggal tertentu namun akan dipotong secara otomatis dari rekening BRI yang dikenal dengan istilah autodebet mulai dari 10 hari sebelum tanggal jatuh tempo sampai tepat di tanggal jatuh tempo.

Untuk itu pengguna perlu memastikan saldo di rekening BRI yang digunakan sebagai rekening sumber pembayaran tagihan mencukupi. Apabila tidak maka bisa mengakibatkan saldo di rekening BRI tersebut menjadi minus ketika nasabah coba cek saldo melalui aplikasi BRImo.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Beli Token PLN di BRImo

Apabila mengalami kesulitan ketika proses pembayaran tagihan cicilan Ceria bisa hubungi customer service Bank BRI melalui sambungan telepon ada kunjungi cabang Bank BRI terdekat.




0 Response to "Tanggal Pemotongan Saldo BRI Tagihan Cicilan Ceria"

Posting Komentar