wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Beli Token PLN di BRImo

Penyebab Tidak Bisa Beli Token PLN di BRImo
Beli Token PLN

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa beli token listrik PLN prabayar di BRImo. Butuh listrik pulsa habis jam 12 malam tidak ada counter pulsa bukan.

Jawaban:
Di aplikasi BRImo versi terbaru nasabah bisa menemukan beberapa opsi untuk transaksi listrik PLN baik untuk bayar tagihan pelanggan pasca bayar juga untuk beli token pulsa listrik PLN prabayar.

Untuk transaksi beli token listrik PLN prabayar 20 digit nomor token bisa langsung didapat yang akan ditampilkan oleh aplikasi setelah transaksi berhasil. Masing-masing wilayah akan mendapatkan jumlah KWH berbeda sesuai dengan ketentuan pajak yang berlaku.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila pada pukul 12 malam pelanggan membutuhkan token pulsa listrik dan gagal transaksi pembelian di aplikasi BRImo hal ini diakibatkan karena PLN sedang offline pada jam-jam tersebut untuk transaksi pembelian token prabayar.

Jadwal offline dari PLN mulai pukul 23:00 hingga pukul 01:00 WIB. Pelanggan PLN bisa transaksi pembelian pulsa di luar jadwal offline. Baca juga: Pembatalan Beli Paket Internet di BRImo

Penyebab lainnya apabila nasabah gagal transaksi beli token PLN prabayar di aplikasi BRImo bisa jadi karena ID pelanggan yang diinput tidak valid silakan cek kembali untuk memastikan nomor pelanggan yang diisi sudah benar.

Pembelian token PLN prabayar khusus pelanggan dengan daya 450 VA dibatasi tidak bisa beli token dengan nominal Rp100.000. Ini juga penting untuk diperhatikan karena ketika coba transaksi dengan nominal diatas Rp50.000 tidak akan bisa dilanjutkan.


0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Beli Token PLN di BRImo"

Posting Komentar