wdcfawqafwef

Solusi SMS Link Login BRImo Tidak Kunjung Diterima

Solusi SMS Link Login BRImo Tidak Kunjung Diterima
SMS Link Login BRImo

Pertanyaan:
Tadi saya coba login di BRImo setelah memasukkan username dan password muncul pesan untuk login BRImo telah kami kirim ke nomor handphone Anda silakan cek inbox handphone Anda. Namun, tidak ada SMS yang diterima tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah yang telah registrasi dan aktivasi BRImo selanjutnya bisa login dengan username dan password yang dibuat sebelumnya. Username ini bisa juga digunakan login di halaman website resmi BRI Internet Banking.

Pada beberapa kasus aplikasi bisa saja meminta verifikasi tambahan berupa link yang akan dikirim ke nomor telepon terdaftar di rekening BRI. Ketika nasabah klik link tersebut otomatis akan diarahkan ke aplikasi BRImo.

Terkait permasalahan di atas apabila SMS link login ke aplikasi BRImo belum diterima setelah ditunggu beberapa menit bisa terjadi karena beberapa kendala berikut:

Pertama, adanya gangguan jaringan dari operator telekomunikasi yang digunakan atau dari server Bank BRI mengakibatkan SMS tidak diterima. Solusi untuk masalah ini nasabah bisa coba login ulang dengan input username dan password di aplikasi BRImo.

Kedua, untuk bisa menerima SMS link login BRImo diperlukan pulsa. Maka dari itu Pastikan nomor handphone terdaftar di rekening BRI memiliki pulsa setidaknya 2.000.

Ketiga, pastikan nomor telepon adalah nomor yang terdaftar di rekening BRI. Jika nomor terdaftar hilang atau sudah tidak aktif maka harus update data nomor telepon di kantor cabang Bank BRI dengan mendaftarkan nomor telepon baru.

Baca juga: Cara Reset PIN BRImo Tanpa ke Kantor Cabang

Harap berarti-hati apabila mendapat pesan SMS atau Whatsapp atau email yang mengatasnamakan Bank BRI meminta untuk klik Link lalu diminta input di username, password, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS, data kartu debit atau kartu ATM, kode PIN, dan berbagai data keamanan lainnya. Bisa dipastikan itu adalah link palsu yang berusaha mencuri data rekening.

Jika mengalami kendala login di aplikasi BRImo bisa kunjungi cabang BRI terdekat nanti dibantu oleh customer service.



0 Response to "Solusi SMS Link Login BRImo Tidak Kunjung Diterima"

Posting Komentar