wdcfawqafwef

Reset Password BRImo, Tapi Kartu ATM Hilang

Reset Password BRImo, Tapi Kartu ATM Hilang
BRImo

Pertanyaan:
Coba reset password BRImo diminta isi nomor kartu ATM sedangkan kartu ATM hilang. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah yang kesulitan login di aplikasi BRImo maupun layanan BRI Internet Banking selama masih ingat dengan User ID atau Username bisa lakukan perubahan password. Ini berlaku juga ketika Username terblokir karena salah input kode PIN transaksi sebanyak 3x.

Ketika proses reset password BRImo memang akan diminta input data nomor kartu ATM dimana selanjutnya akan menerima kode OTP dalam bentuk SMS sebagai kode verifikasi.

Karena dalam hal ini kartu ATM BRI milik nasabah hilang maka reset password BRImo tidak bisa dilakukan secara personal. Sebagai solusi silakan kunjungi cabang Bank BRI terdekat dengan membawa Kartu KTP elektronik, buku tabungan, nomor telepon terdaftar di rekening BRI, alamat email terdaftar di BRImo, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru.



Pertama kita diwajibkan membuat kartu ATM BRI barulah kemudian bisa lanjut ke proses reset password BRImo yang sepenuhnya dibantu oleh customer service.

Baca juga: Solusi BRImo Muncul Transaksi Melebihi Limit Harian

Reset password BRImo tidak dikenakan biaya, hanya saja pembuatan kartu ATM BRI dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih. Pembayaran bisa secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.




0 Response to "Reset Password BRImo, Tapi Kartu ATM Hilang"

Posting Komentar