wdcfawqafwef

Solusi BRImo Muncul Transaksi Melebihi Limit Harian

Solusi BRImo Muncul Transaksi Melebihi Limit Harian
Transaksi Melebihi Limit Harian

Pertanyaan:
Tadi saya coba transfer di BRImo namun gagal muncul keterangan transaksi belum berhasil transaksi Anda melebihi limit harian kode: LP61. Padahal belum melakukan transfer sama sekali apakah sedang ada gangguan?

Jawaban:
Transaksi transfer baik ke sesama rekening Bank BRI maupun transaksi transfer antar bank memang memungkinkan di aplikasi BRImo. Apalagi saat ini tersedia fitur BI Fast khusus transfer antar bank dengan biaya transaksi sangat ekonomis hanya Rp2.500.

Limit transaksi di aplikasi BRImo menyesuaikan dengan jenis rekening tabungan dan jenis kartu debit yang dipegang nasabah.

Terkait kasus di atas dimana nasabah tidak bisa melakukan transaksi transfer muncul keterangan transaksi Anda melebihi limit harian meskipun belum melakukan transaksi transfer sama sekali di hari tersebut sebagai solusi bisa logout dahulu dan coba transaksi kembali, jika tetap gagal maka nasabah bisa melaporkan hal tersebut ke layanan CS Bank BRI karena harus dilakukan pengecekan pada sistem.

Untuk memudahkan proses pelaporan bisa memanfaatkan layanan BRI Internet Banking tanpa pulsa, silahkan login menggunakan username dan password dari aplikasi BRImo. Untuk lebih detailnya bisa cek video di bawah:



Baca juga: Alternatif Gagal Top Up Dompet Digital di BRImo

Atau sebagai solusi lainnya nasabah bisa transaksi transfer di BRI Internet Banking.




0 Response to "Solusi BRImo Muncul Transaksi Melebihi Limit Harian"

Posting Komentar