wdcfawqafwef

Alternatif Gagal Top Up Dompet Digital di BRImo

Alternatif Gagal Top Up Dompet Digital di BRImo
Dompet Digital

Pertanyaan:
Mengapa saya selalu gagal top up dompet digital seperti OVO dan Go-Pay di aplikasi BRImo padahal nomor telepon yang diisi sudah benar. Apa ada solusi atau alternatif?

Jawaban:
Aplikasi BRImo versi terbaru telah dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI termasuk transaksi pembayaran tagihan air PDAM. Kedua fitur tersebut mulai banyak digunakan oleh nasabah khususnya tarik tunai tanpa kartu yang bisa meminimalisir terkena skimming kartu di mesin ATM.

Terkait pertanyaan di atas untuk topup ke dompet digital atau e-Wallet sekarang tersedia khusus icon Dompet Digital yang memungkinkan nasabah isi saldo ke layanan seperti OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay cukup dengan input nomor telepon yang terdaftar di akun dompet digital.

Jika nasabah mengalami kesulitan top up dompet digital meskipun nomor telepon yang diinput sudah benar dan nominal saldo di rekening mencukupi bisa coba alternatif lainnya dengan top up menggunakan layanan BRI Internet Banking.

Caranya cukup mudah silakan akses website resmi BRI Internet Banking di ib.bri.co.id, login menggunakan Username dan password dari BRImo. Di menu utama BRI Internet Banking Silahkan pilih "Pembayaran" kemudian pilih "BRIVA" sekarang isi formulir transfer BRI Virtual Account dan input nomor BRIVA dari akun dompet digital.

Ketika kita transaksi di BRI Internet Banking dibutuhkan kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS biasa disebut m-Token untuk verifikasi Transaksi dan ini memotong pulsa. Maka dari itu pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BRI memiliki pulsa setidaknya 2.000 dan berada pada masyarakat.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Beli Token PLN di BRImo

Setelah transaksi berhasil jangan lupa logout dari website BRI Internet Banking, jika nasabah tidak logout dengan benar maka harus menunggu 10 menit agar bisa kembali login baik di BRI Internet Banking maupun di aplikasi BRImo.


0 Response to "Alternatif Gagal Top Up Dompet Digital di BRImo"

Posting Komentar