wdcfawqafwef

Penyebab BRImo Tidak Bisa Transfer ke Rekening Lain

Penyebab BRImo Tidak Bisa Transfer ke Rekening Lain
BRImo

Pertanyaan:
Saya sudah registrasi BRImo di mesin ATM, tapi mengapa tidak bisa transfer ke rekening lain?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI yang ingin menggunakan aplikasi BRImo memang diwajibkan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan User ID dan membuat password. User ID tersebut nantinya bisa juga digunakan login di website resmi BRI Internet Banking karena sejatinya kedua layanan tersebut adalah sama.

Registrasi BRImo bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI yang dibantu oleh customer service atau registrasi di mesin ATM BRI kemudian lanjut aktivasi di website BRI Internet Banking. Di aplikasi terbaru registrasi di bawah bisa langsung dari aplikasi BRImo, tinggal input data diri sesuai dengan rekening BRI.

Khusus bagi nasabah yang registrasi di mesin ATM BRI fitur yang didapat memang hanya transaksi non finansial diantaranya cek saldo dan mutasi rekening serta akses ke beberapa menu. Agar bisa transaksi finansial seperti transparan nasabah harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI.

Silakan bahwa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu ATM atau kartu debit BRI, nomor handphone terdaftar di rekening, serta smartphone dengan koneksi internet yang telah terinstal aplikasi BRImo.

Aktivasi transaksi finansial di BRImo sepenuhnya dibantu oleh layanan customer service dan tidak dikenakan biaya. Nasabah hanya perlu memastikan nomor telepon terdaftar di rekening memiliki pulsa setidaknya 2.000 dan berada dalam masa aktif agar bisa menerima SMS kode OTP sebagai verifikasi.

Baca juga: Alternatif Gagal Top Up Dompet Digital di BRImo

Aktivasi transaksi finansial BRImo bisa di seluruh jaringan kantor cabang tidak diwajibkan di kantor cabang Bank BRI tempat buka rekening.


0 Response to "Penyebab BRImo Tidak Bisa Transfer ke Rekening Lain"

Posting Komentar