wdcfawqafwef

Cara Cek Mutasi Kartu BRIZZI BRI

Cara Cek Mutasi Kartu BRIZZI BRI
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya bagaimana cara cek mutasi transaksi terakhir Kartu BRIZZI BRI?

Jawaban:
Kartu BRIZZI adalah layanan pembayaran elektronik dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh Bank BRI. Berbeda dengan kartu debit BRI di mana Kartu berisi bisa dimiliki baik oleh nasabah maupun non-nasabah Bank BRI, kartu ini bisa dibeli di kantor cabang Bank BRI atau di minimarket bahkan kini tersedia di e-commerce.

Terkait pertanyaan di atas pemegang Kartu BRIZZI BRI bisa melakukan pengecekan riwayat transaksi hingga 10 mutasi transaksi terakhir melalui mesin EDC BRI di minimarket maupun kantor cabang Bank BRI atau di BRILink. Cek mutasi rekening juga dapat dilakukan pada smartphone aplikasi BRImo, dengan cara smartphone tersebut memiliki fitur NFC.

Tidak dikenakan biaya untuk cek mutasi transaksi di Kartu BRIZZI BRI. Apabila ada mutasi transaksi di luar transaksi yang dilakukan pemegang kartu bisa melaporkan masalah tersebut ke layanan customer service Bank BRI.

Khusus bagi nasabah yang sudah registrasi di BRImo bisa menghubungi layanan customer service Bank BRI melalui BRI Internet Banking tanpa pulsa detailnya silakan cek di postingan: Cara Mengirim Pesan ke CS BRI Melalui BRI Internet Banking

Apabila Kartu BRIZZI BRI rusak silakan bawa ke kantor cabang Bank BRI serta kartu identitas diri asli KTP elektronik nanti akan dibantu oleh castamer service untuk pembuatan kartu baru.




0 Response to "Cara Cek Mutasi Kartu BRIZZI BRI"

Posting Komentar