wdcfawqafwef

Apakah Saldo Kartu BRIZZI BRI Dapat Bunga?

Apakah Saldo Kartu BRIZZI BRI Dapat Bunga?
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Saya selalu menyimpan saldo di Kartu BRIZZI BRI cukup banyak bisa diatas Rp1.000.000. Apakah saldo tersebut mendapatkan bunga setiap bulannya?

Jawaban:
Kartu BRIZZI BRI kini mulai banyak digunakan baik oleh nasabah maupun non-nasabah Bank BRI sebagai metode pembayaran elektronik cashless seperti untuk akses masuk ke jalan tol atau penyeberangan di pelabuhan. Kartu BRIZZI BRI bisa didapat di kantor cabang Bank BRI, di minimarket, bisa juga beli secara online di e-commerce.

Kartu yang didapat pertama kali hanya berupa bisik saja tanpa ada saldo di dalamnya. Untuk top up saldo bisa minta bantuan customer service untuk pembelian di kantor cabang, bisa juga top up di mesin ATM BRI cara menggunakan aplikasi BRImo.

Menanggapi pertanyaan di atas saldo yang ada di Kartu BRIZZI BRI tidak mendapatkan bunga karena bukan merupakan produk simpanan/tabungan seperti halnya rekening tabungan di Bank BRI.

Saldo di Kartu BRIZZI BRI juga tidak bisa digunakan transaksi seperti transfer termasuk tarik tunai baik di mesin ATM maupun di agen BRILink. Dimana sebelumnya untuk fitur tarik tunai memang memungkinkan di agen BRILink.

Baca juga: Cara Cek Mutasi Kartu BRIZZI BRI

Sekadar informasi tambahan Kartu BRIZZI BRI bisa dialih miliki dari orang pertama pemegang kartu ke orang lain tanpa perlu verifikasi data atau melaporkannya ke pihak Bank BRI selaku penerbit kartu.


0 Response to "Apakah Saldo Kartu BRIZZI BRI Dapat Bunga?"

Posting Komentar