wdcfawqafwef

Limit Transaksi Kartu BRIZZI BRI

Limit Transaksi Kartu BRIZZI BRI
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Apakah ada batasan atau limit transaksi Kartu BRIZZI BRI?

Jawaban:
Kartu BRIZZI BRI yang merupakan produk uang elektronik dari Bank BRI bisa dimiliki baik oleh nasabah maupun yang bukan nasabah bank BRI, berbeda dengan kartu debit yang diperuntukkan khusus bagi nasabah pemilik rekening tabungan. Kartu ini juga mudah didapat bisa di kantor cabang atau beli di minimarket.

Untuk mengaktifkan Kartu BRIZZI BRI pertama kali perlu diisi saldo. Top up saldo bisa di minimarket, di mesin ATM BRI, di kantor cabang Bank BRI, di agen BRILink, atau menggunakan aplikasi BRImo.

Kartu BRIZZI BRI memiliki limit transaksi yaitu maksimal Rp20.000.000 perbulan saat tanya-jawab ini dipublish sesuai dengan kebijakan transaksi uang elektronik. Saldo di dalam kartu tidak bisa dicairkan dengan cara tarik tunai dimana sebelumnya bisa dilakukan di agen BRILink.

Saldo yang ada di Kartu BRIZZI BRI hanya bisa digunakan untuk transaksi tidak bisa ditransfer ke kartu lain. Namun demikian kado bisa berpindah kepemilikan ke orang lain tanpa perlu konfirmasi ke pihak Bank BRI, sebagai contoh kartu yang sebelumnya dipegang oleh orang tua bisa diserahkan ke anak.

Baca juga: Apakah Saldo Kartu BRIZZI BRI Dapat Bunga?

Nasabah pemegang Kartu BRIZZI BRI wajib menjaga kartu tersebut karena apabila hilang saat ini ada fitur untuk blokir kartu seperti halnya ketika kita ingin blokir kartu debit BRI bisa melalui aplikasi BRImo tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI.


0 Response to "Limit Transaksi Kartu BRIZZI BRI"

Posting Komentar