wdcfawqafwef

Minimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI

Minimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Apakah ada minimal saldo yang harus mengendap di Kartu BRIZZI BRI agar kartu tetap aktif?

Jawaban:

Untuk mengaktifkan Kartu BRIZZI BRI ketika pertama kali dibeli baik di kantor Bank BRI maupun di minimarket harus diisi saldo terlebih dahulu, nominal pengisian saldo bebas sesuai dengan keperluan pemegang kartu. Top up saldo sendiri bisa melalui beberapa metode mulai dari mesin ATM Bank BRI, mesin EDC, termasuk menggunakan aplikasi BRImo.

Khusus top up saldo Kartu BRIZZI di aplikasi BRImo perangkat yang digunakan harus support NFC. Jika perangkat tidak support fitur tersebut bisa atau top up saldo di agen BRILink.

Perihal pertanyaan di atas saat ini tidak ada persyaratan saldo minimal atau saldo mengendap di Kartu BRIZZI BRI seperti halnya rekening tabungan di bank BRI. Yang berlaku adalah batas maksimal saldo yang bisa disimpan pada kartu.

Detail limit saldo di BRI bisKartu BRIZZIa cek di postingan: Batas Maksimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI

Sekadar informasi tambahan pemegang Kartu BRIZZI BRI wajib menjaga keamanan kartu agar tidak berpindah tangan tanpa seijin pemilik karena saat ini ini belum ada fitur blokir kartu apabila hilang atau dicuri sehingga bisa dengan leluasa digunakan transaksi.


0 Response to "Minimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI"

Posting Komentar