wdcfawqafwef

Penyebab Muncul Kode Error MTTO & MT53 di BRImo

Penyebab Muncul Kode Error MTTO & MT53 di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya tidak bisa transfer di BRImo sudah dua kali gagal muncul kode error MTTO dan kode MT53. Ini penyebabnya apa ya dan solusinya bagaimana?

Jawaban:
Fitur transfer di aplikasi BRImo bisa untuk transfer ke sesama rekening BRI atau transaksi transfer antar bank ke rekening bank lain. Apabila nasabah transfer ke rekening bank lain bisa menggunakan metode transfer BI Fast agar menghemat biaya transaksi atau biaya administrasi.

Terkait permasalahan di atas apabila menemukan kode error MTTO dan ada kode MT53 ketika transaksi transfer di aplikasi BRImo yang mana transaksi gagal yang perlu diperhatikan pastikan sudah input nomor rekening tujuan dengan benar, begitu juga nama bank tujuan.

Secara umum kode tersebut muncul akibat adanya gangguan sementara pada sistem mobile banking. Jadi, sebagai solusi bisa coba transaksi kembali secara berkala dengan log out terlebih dahulu dari BRImo.

Baca juga: Penyebab Muncul Kode HSNA Reset Password BRImo

Kota tersebut selain bisa muncul di fitur transfer kadang ditampilkan juga pada transaksi transfer BRI Virtual Account (BRIVA).




0 Response to "Penyebab Muncul Kode Error MTTO & MT53 di BRImo"

Posting Komentar