wdcfawqafwef

Solusi BRImo Username & Password Anda Salah

Solusi BRImo Username & Password Anda Salah
BRImo Username & Password Anda Salah

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi BRImo katanya Username dan password yang Anda masukan salah silahkan coba kembali?

Jawaban:

Layanan BRI Mobile Banking dalam bentuk aplikasi yang dikenal dengan nama BRImo diperuntukkan khusus bagi nasabah pemilik rekening tabungan yang sudah support pelayanan digital banking. Untuk mengakses aplikasi ini diperlukan Username dan password, jika nasabah belum registrasi bisa melakukan pendaftaran langsung di aplikasi dengan input data rekening BRI yang dimiliki.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas yang mana tidak bisa login di aplikasi BRImo muncul keterangan Username dan password yang Anda masukkan salah dan diminta untuk mencoba kembali ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Pertama, pastikan Username yang diinput sudah benar. Jika lupa dengan Username BRImo bisa lihat video di bawah.



Kedua, apabila Username sudah valid pastikan juga password yang diinput memang sesuai dengan password akun BRImo. Jika lupa dengan password bisa lihat video di bawah sebagai solusinya.



Baca juga: 4 Solusi Beli Paket Internet di BRImo Belum Masuk Saldo Terpotong

Satu akun BRImo atau satu Username hanya bisa digunakan login pada satu handphone. Jika nasabah berganti handphone atau coba login di perangkat lain maka akan diminta verifikasi selain input Username dan password diminta juga data kartu debit dan dikirimi kode verifikasi ke nomor telepon dan daftar dalam bentuk kode OTP.

Jika Username BRImo terblokir karena salah input password sebanyak 3x silakan buka blokir dengan cara reset password seperti pada video di atas.




0 Response to "Solusi BRImo Username & Password Anda Salah"

Posting Komentar