wdcfawqafwef

4 Solusi Beli Paket Internet di BRImo Belum Masuk Saldo Terpotong

4 Solusi Beli Paket Internet di BRImo Belum Masuk Saldo Terpotong
Beli Paket Internet di BRImo

Pertanyaan:
Tadi pagi saya beli paket data internet Telkomsel di aplikasi BRImo saldo sudah terpotong di rekening, tapi sampai siang ini paket belum masuk ke nomor telepon. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Aplikasi BRImo telah ditambahkan dengan berbagai fitur menarik tidak hanya memungkinkan nasabah cek saldo dan mutasi namun ada juga fitur transaksi pembayaran dan pembelian seperti pulsa, token PLN prabayar, dan pembelian paket data internet. Untuk pembelian pulsa dan paket data internet mencakup seluruh produk operator telekomunikasi yang ada di Indonesia tidak terkecuali operator Telkomsel.

Transaksi pembelian paket data internet di aplikasi BRImo berlangsung secara real-time, artinya begitu transaksi berhasil maka saat itu juga paket data akan diproses oleh pihak operator dari kombinasi untuk diteruskan ke nomor telepon tujuan.

Apabila terjadi kasus seperti di atas di mana transaksi berhasil dan telah memotong saldo di rekening namun paket data internet belum diterima sebagai solusi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Pertama, pastikan nomor telepon tujuan sudah benar. Kesalahan pengisian nomor telepon tujuan saat pembelian pulsa maupun paket data internet di luar tanggung jawab Bank BRI dan transaksi tidak bisa dibatalkan.

Kedua, cek kembali paket internet yang dipilih apakah memang kompatibel dengan nomor telepon yang akan diisi data. Terkadang paket data tidak bisa diterima karena nomor telepon tersebut tidak bisa membeli paket yang dipilih namun pilihan paket tersedia di aplikasi BRImo.

Ketiga, apabila nomor telepon sudah sesuai dan saldo memang terpotong di rekening bisa ajukan pengaduan ke customer service operator telekomunikasi yang digunakan. Sampaikan pada customer service detail transaksi mulai dari waktu, nomor telepon tujuan, jenis paket data internet yang dibeli, dan sertakan juga bukti transaksi screenshot mutasi rekening terkait transaksi tersebut.

Keempat, bisa ajukan pengaduan ke customer service Bank BRI langsung dari aplikasi BRImo. Untuk pengajuan aduan di BRImo bisa lihat video di bawah.



Baca juga: Limit Transfer Simpedes & BritAma di Kantor Bank BRI

Khusus ketika nasabah telah melakukan pengaduan ke layanan customer service operator dan komunikasi ataupun ke CS Bank BRI biasanya butuh Waktu proses bisa beberapa jam atau bahkan beberapa hari kerja.




0 Response to "4 Solusi Beli Paket Internet di BRImo Belum Masuk Saldo Terpotong"

Posting Komentar