wdcfawqafwef

Cara Pengaduan Transfer BI Fast BRImo Saldo Belum Masuk

Cara Pengaduan Transfer BI Fast BRImo Saldo Belum Masuk
BI Fast

Pertanyaan:
Apakah transfer menggunakan BI Fast di BRImo bisa digunakan 24 jam? Tadi pagi saya coba transfer ke rekening Bank BCA namun sampai sore ini belum masuk, bagaimana cara mengajarkan pengaduan?

Jawaban:
BI Fast merupakan layanan yang diluncurkan oleh Bank Indonesia memungkinkan nasabah transfer antar bank atau ke rekening bank berbeda dengan proses lebih cepat dan biaya administrasi jauh lebih ekonomis, saat ini hanya Rp2.500. Sekarang sudah semakin banyak daftar bank yang bisa menerima transaksi transfer BI Fast.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait transfer BI Fast bisa digunakan nasabah 24 jam di aplikasi BRImo, transaksinya juga bersifat real-time online sehingga saldo bisa langsung diterima di rekening tujuan. Yang terpenting pastikan nama bank dan nomor rekening tujuan sudah valid karena kesalahan input data di luar tanggung jawab Bank BRI.

Apabila lebih dari 24 jam saldo belum diterima di rekening tujuan ketika menggunakan metode transfer BI Fast di aplikasi BRImo kita bisa mengajukan paduan langsung dari aplikasi seperti pada video di bawah.



Baca juga: Setor Tunai Tanpa Kartu di BRImo

Ini merupakan cara praktis mengajukan aduan terkait transaksi di aplikasi BRImo baik itu transaksi transfer, pembayaran, termasuk pembelian yang mengalami kendala. Aduan akan direspon oleh layanan customer service Bank BRI, hanya saja kadang butuh proses antrian.




0 Response to "Cara Pengaduan Transfer BI Fast BRImo Saldo Belum Masuk"

Posting Komentar