wdcfawqafwef

Setor Tunai Tanpa Kartu di BRImo

Setor Tunai Tanpa Kartu di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya lihat ada fitur tarik tunai di halaman beranda aplikasi BRImo, untuk setor tunai di mesin ATM apakah juga tersedia?

Jawaban:
Bank BRI sudah cukup lama menghadirkan fitur tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI. Fitur ini membantu nasabah apabila lupa membawa Kartu Debit atau kode penarikan bisa dibagikan ke pihak lain seperti keluarga juga kerabat yang nanti bisa digunakan dalam situasi mendesak. Pembahasan cara tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM BRI pernah kita bahas pada video: Cara Tarik Tunai di ATM BRI Tanpa Kartu Via BRImo.

Terkait pertanyaan di atas selain tarik tunai tanpa kartu fitur setor tunai tanpa kartu debit juga tersedia di aplikasi BRImo. Icon fitur ini memang tidak muncul di halaman utama atau halaman beranda, untuk mengaksesnya silahkan klik menu "Lainnya"

Selanjutnya di bagian transaksi kita bisa menemukan icon "Setor Tunai" seperti pada gambar di bawah.
Setor Tunai Tanpa Kartu di BRImo

Setor tunai di mesin ATM hanya bisa dilakukan di mesin ATM CDM Bank BRI dengan uang kertas pecahan Rp50.000 atau 100.000. Uang kertas harus dalam kondisi baik tidak terlipat, robek, atau ada coretan maupun tulisan.

Baca juga: Berapa Potongan Saldo Buka Blokir Kartu ATM BRI?

Sebelum memasukkan uang ke mesin ATM pastikan hitung jumlah uang terlebih dahulu. Apabila ada kegagalan transaksi uang sudah masuk di mesin ATM sedangkan saldo belum bertambah di rekening BRI bisa dengan mudah melakukan pengaduan bisa langsung ajukan pelaporan dari aplikasi BRImo maupun di kantor Bank BRI terdekat.




0 Response to "Setor Tunai Tanpa Kartu di BRImo"

Posting Komentar