wdcfawqafwef

Berapa Lama Proses Pengajuan & Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Berapa Lama Proses Pengajuan & Pengiriman Kartu Kredit BRI?
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Sekitar 2 minggu yang lalu saya mengajukan aplikasi kartu kredit BRI langsung di kantor Bank BRI, sampai sekarang belum ada kejelasan diterima atau tidak. Kira-kira prosesnya berapa lama?

Jawaban:
Masyarakat maupun nasabah Bank BRI yang ingin memiliki kartu kredit BRI bisa mengajukan aplikasi dengan mengisi formulir di kantor Bank BRI atau pengajuan secara online di website resmi Bank BRI maupun website layanan finansial yang bekerjasama dengan Bank BRI.

Calon pemegang kartu kredit harus mengisi formulir dan melengkapinya dengan dokumen sesuai persyaratan. Semakin lengkap dokumen yang dilampirkan maka semakin besar peluang kartu kredit di-approve.

Menanggapi pertanyaan di atas setelah nasabah berhasil mengajukan aplikasi kartu kredit BRI dibutuhkan waktu hingga 20 hari kerja untuk tim analis mereview formulir yang diajukan.

Jika aplikasi diterima nasabah akan diinformasikan melalui sambungan telepon atau via email yang didaftarkan. Selanjutnya kartu akan dikirim ke alamat calon pemegang kartu kredit, proses pengiriman kartu bisa berlangsung hingga 14 hari kerja.

Baca juga: Kartu Kredit BRI Dibayar Full Apa Kena Denda?

Bagi nasabah yang ingin mengetahui progres dari proses pengajuan kartu kredit BRI bisa dengan menghubungi layanan kontak BRI Call di nomor 14017/1500 017. Harap berhati-hati dengan layanan kontak center palsu yang meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, password, kode OTP yang diterima dengan bentuk SMS, termasuk permintaan transfer sejumlah dana. Kontak center tersebut bisa dipastikan ada indikasi penipuan.




0 Response to "Berapa Lama Proses Pengajuan & Pengiriman Kartu Kredit BRI?"

Posting Komentar