wdcfawqafwef

5 Hal Yang Perlu Disiapkan Sebelum Buka Rekening di BRImo

5 Hal Yang Perlu Disiapkan Sebelum Buka Rekening di BRImo
Buka Rekening di BRImo

Pertanyaan:
Saya ada rencana buka rekening Bank BRI online katanya bisa melalui aplikasi BRImo, dokumen apa saja yang diperlukan?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memudahkan masyarakat yang ingin buka rekening simpanan/tabungan di Bank BRI dengan membuka layanan pembukaan rekening online atau biasa disebut digital saving. Layanan ini bisa diakses melalui website resmi buka digital saving Bank BRI atau dengan memanfaatkan aplikasi BRImo bisa di download gratis untuk smartphone Android dan iOS.

Calon nasabah ingin buka rekening secara online baik di website resmi Bank BRI maupun aplikasi BRImo beberapa hal berikut perlu disiapkan untuk kelancaran proses pembukaan rekening:

  1. Kartu e-KTP asli
  2. Kartu NPWP jika ada
  3. Nomor telepon aktif dan ada pulsa setidaknya 2.000, untuk nomor pasca bayar pastikan ada kuota untuk SMS premium atau SMS berbayar dari operator telekomunikasi yang digunakan.
  4. Alamat email aktif yang bisa diakses.
  5. Smartphone dengan koneksi lancar dan kamera depan bisa menangkap video dengan jelas karena nanti ada verifikasi wajah.

Baca juga: Biaya Mengaktifkan Rekening BRI Dormant

Bagi yang buka rekening di aplikasi BRImo nanti juga akan diarahkan langsung registrasi akun di BRImo berupa pembuatan username dan password termasuk kode PIN untuk transaksi. Semua data tersebut sangat rahasia jangan pernah bagikan kepada pihak manapun termasuk yang atas namakan Bank BRI.

Saat proses buka rekening untuk setoran awal nasabah akan diberikan nomor BRI Virtual Account (BRIVA), silahkan transfer ke rekening virtual account tersebut bisa menggunakan aplikasi BRImo, di agen BRILink, di mesin ATM BRI, di kantor Bank BRI, atau menggunakan aplikasi LinkAja seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Transfer BRIVA di LinkAja




0 Response to "5 Hal Yang Perlu Disiapkan Sebelum Buka Rekening di BRImo"

Posting Komentar