wdcfawqafwef

Buka Rekening di Kantor BRI Harus Sesuai Domisili?

Buka Rekening di Kantor BRI Harus Sesuai Domisili?
Kantor BRI

Pertanyaan:
Alamat di KTP saya adalah Semarang sedangkan saat ini tinggal di Jakarta. Jika buka rekening di kantor Bank BRI apa harus sesuai domisili?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin bergabung menjadi nasabah Bank BRI dan buka rekening tabungan persyaratannya cukup mudah tinggal siapkan e-KTP asli, nomor telepon, dan alamat email jika ingin langsung registrasi di aplikasi BRImo. Khusus calon nasabah usia anak-anak yang belum memiliki kartu e-KTP bisa menyertakan data orang tua atau wali.

Pembukaan rekening tabungan di kantor Bank BRI sepenuhnya dibantu layanan customer service, jadi silahkan ambil nomor antrian CS. Calon nasabah juga wajib mengisi formulir pembukaan rekening, jika mengalami kesulitan dalam mengisi formulir nanti akan dibantu petugas security/satpam.

Terkait pertanyaan di atas untuk buka rekening tabungan di kantor Bank BRI alamat tidak harus sesuai dengan domisili, yang terpenting kartu identitas yang dimiliki adalah KTP elektronik bukan KTP biasa, dan itu adalah e-KTP asli bukan fotocopy.

Selain di kantor Bank BRI buka rekening tabungan bisa juga di aplikasi BRImo yang tersedia gratis untuk smartphone Android dan iOS silahkan download di masing-masing toko aplikasi resmi, bisa di Google Play Store atau di App Store.

Baca juga: Rekening BRI Lama Tidak Digunakan Baiknya Ditutup atau Reaktivasi?

Bagi nasabah yang buka rekening online dari aplikasi BRImo pastikan nomor telepon yang akan didaftarkan berada dalam masa aktif, dan ada pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima SMS verifikasi yang berisi 6 digit kode OTP.




0 Response to "Buka Rekening di Kantor BRI Harus Sesuai Domisili?"

Posting Komentar