wdcfawqafwef

Penyebab Muncul Kode: SIPX Tidak Bisa Registrasi BRImo

Penyebab Muncul Kode: SIPX Tidak Bisa Registrasi BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Sudah tiga hari saya coba namun selalu gagal registrasi di aplikasi BRImo selalu muncul kode: SIPX, katanya sudah terdaftar di BRI Internet Banking. Ini penyebabnya apa ya dan bagaimana solusinya?

Jawaban:
Bagi nasabah yang sebelumnya buka rekening tabungan di kantor Bank BRI maka untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo memang perlu registrasi. Registrasi bisa langsung dari aplikasi BRImo tanpa perlu ke kantor Bank BRI dengan input data rekening dan data nomor kartu debit, yang terpenting tidak ada perubahan data seperti nomor telepon dan alamat email yang terdaftar di rekening.

Ketika registrasi nanti akan diminta membuat User ID dan password yang selanjutnya bisa digunakan login.

Jika nasabah mengalami kendala tidak bisa registrasi muncul keterangan kode: SIPX dinyatakan telah terdaftar di BRI Internet Banking maka penyebab dari masalah tersebut karena nasabah telah memiliki akun di layanan internet banking Bank BRI.

Sekadar informasi tambahan bahwa akun BRI Internet Banking dengan akun BRImo adalah sama. Jika memang sudah terdaftar sebelumnya silahkan login menggunakan username dan password di aplikasi BRImo tanpa perlu melakukan registrasi ulang.

Bagi nasabah yang lupa dengan username akun BRImo bisa diketahui dengan mudah, silahkan cek video di bawah.



Baca juga: Cara Pengaduan Transfer BI Fast BRImo Saldo Belum Masuk

Hal terpenting agar bisa login pertama kali di aplikasi BRImo menggunakan akun yang sudah ada pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BRI dalam kondisi aktif, memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima SMS verifikasi, pastikan juga tidak ada aplikasi pemblokir SMS premium pada smartphone.




0 Response to "Penyebab Muncul Kode: SIPX Tidak Bisa Registrasi BRImo"

Posting Komentar