wdcfawqafwef

Buka 2 Rekening di Aplikasi BRImo

Buka 2 Rekening di Aplikasi BRImo
Buka Rekening di Aplikasi BRImo

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening Simpedes BRI dulu buka online, sekarang ini buka lagi rekening BritAma BRI apakah bisa juga dari aplikasi BRImo atau harus ke kantor Bank BRI?

Jawaban:
Bank BRI memberikan keleluasaan bagi nasabah yang telah memiliki produk rekening simpanan/tabungan di mana memungkinkan kita untuk memiliki lebih dari satu produk tabungan. Sebagai contoh jika sebelumnya sudah memiliki produk Simpedes maka bisa buka produk lainnya seperti rekening BritAma.

Apalagi saat ini proses pembukaan rekening sudah bisa dilakukan secara online baik melalui aplikasi BRImo juga di website resmi buka rekening digital Bank BRI.

Bagi nasabah yang sebelumnya sudah berhasil buka rekening dari aplikasi BRImo untuk buka rekening tabungan berikutnya tetap bisa dilakukan via aplikasi. Caranya cukup mudah Silahkan pilih menu "Rekening Lain" di halaman utama di aplikasi BRImo.

Selanjutnya di sana ada tombol "Buka Rekening Baru".

Kita bisa memilih jenis rekening tabungan yang akan dibuka, setelah mendapatkan nomor rekening tinggal lakukan setoran awal ke rekening tersebut dan menjadi aktif.

Baca juga: 5 Hal Yang Perlu Disiapkan Sebelum Buka Rekening di BRImo

Sebagai informasi tambahan rekening yang belum terkoneksi dengan kartu debit tidak bisa digunakan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran tagihan, maupun pembelian. Untuk aktivasi transaksi finansial bisa kunjungi kantor Bank BRI terdekat nanti akan dibantu customer service.




0 Response to "Buka 2 Rekening di Aplikasi BRImo"

Posting Komentar