wdcfawqafwef

Limit Transfer Simpedes & BritAma di Kantor Bank BRI

Limit Transfer Simpedes & BritAma di Kantor Bank BRI
Kantor Bank BRI

Pertanyaan:
Akun BRImo milik saya terblokir dan rencana transfer di kantor Bank BRI, berapakah limit transfer untuk rekening saya Simpedes?

Jawaban:
Transaksi di jaringan Kantor Bank BRI saat ini relatif mengalami penurunan seiring dengan meningkatnya inklusi penggunaan Mobile Banking yaitu aplikasi BRImo, ada lagi alternatif lainnya yaitu transaksi di mesin ATM dan agen BRILink.

Meski demikian untuk beberapa jenis transaksi nasabah tetap harus ke kantor Bank BRI seperti transaksi menggunakan Cek atau transaksi penarikan deposito.

Bagi nasabah pemilik rekening tabungan Simpedes dan Britama termasuk jenis rekening lainnya di bank BRI kecuali TabunganKu BRI yang ingin transaksi transfer di teller Kantor Bank BRI baik itu transfer ke sesama rekening BRI maupun transfer antar bank ke rekening bank lain tidak ada limitasi atau batasan transaksi.

Nasabah bisa transaksi dengan nominal berapapun. Persyaratan yang diperlukan adalah e-KTP asli, kartu ATM atau kartu debit BRI, serta buku tabungan.

Untuk transfer ke rekening bank lain atau antar bank jika menggunakan metode kliring saat ini dikenakan biaya sebesar Rp2.900. Biaya transaksi bisa dengan metode potong saldo di rekening bersama dengan nominal transfer atau dibayar secara tunai.

Baca juga: Solusi Transaksi QRIS BRImo Berhasil Tapi Belum Tercatat di EDC

Untuk mempercepat proses transaksi setelah ambil nomor antrian teller di kantor Bank BRI segera minta pada petugas security atau Satpam formulir transfer untuk diisi. Apabila nasabah ada kendala ketika pengisian formulir transfer nanti akan dibantu petugas security atau petugas teller.




0 Response to "Limit Transfer Simpedes & BritAma di Kantor Bank BRI"

Posting Komentar