wdcfawqafwef

Ganti Kartu Debit MasterCard TabunganKu BRI

Ganti Kartu Debit MasterCard TabunganKu BRI
TabunganKu BRI

Pertanyaan:
Sebulan yang lalu saya buka rekening TabunganKu BRI di agen BRILink dan sudah buat kartu debit di kantor Bank BRI, tapi satu yang saya dapat berlogo GPN. Apa syaratnya agar bisa ganti ke MasterCard?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin memiliki rekening simpanan TabunganKu BRI saat ini memang memungkinkan buka melalui agen BRILink selain di kantor Bank BRI karena pembukaan secara online belum tersedia.

Produk ini cukup menarik karena setoran awal relatif ekonomi hanya Rp20.000, dapat fasilitas buku tabungan termasuk kartu debit atau kartu debit bisa digunakan transaksi secara personal di mesin ATM.

Hanya saja memang jenis kartu debit yang didapat adalah kartu berlogo GPN. Nasabah dengan produk rekening TabunganKu BRI tidak bisa berganti ke kartu MasterCard. Apabila ingin memiliki kartu debit MasterCard silakan buka rekening simpanan BritAma, atau BritAma Muda, bisa juga BeritAma Bisnis.

Perlu diperhatikan juga selain tidak bisa upgrade ke kartu debit berlogo MasterCard nasabah rekening TabunganKu BRI juga tidak dapat akses layanan digital banking seperti aplikasi BRImo. Transaksi sepenuhnya hanya bisa di mesin ATM atau di agen BRILink termasuk di kantor Bank BRI.

Baca juga: Tanggal Pemotongan Biaya Admin Bulanan Simpedes BRI

Nasabah yang telah memiliki rekening TabunganKu BRI tetap bisa buka rekening jenis lainnya karena di Bank BRI memungkinkan nasabah memiliki lebih dari satu produk tabungan dengan data diri yang sama.




0 Response to "Ganti Kartu Debit MasterCard TabunganKu BRI"

Posting Komentar