wdcfawqafwef

Tanggal Pemotongan Biaya Admin Bulanan Simpedes BRI

Tanggal Pemotongan Biaya Admin Bulanan Simpedes BRI
Simpedes BRI

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening tabungan Simpedes di Bank BRI, untuk pembayaran biaya admin bulanan dipotong setiap tanggal berapa?

Jawaban:
Sebagian besar produk rekening tabungan di Bank BNI akan dikenakan biaya perawatan rekening yang dikenal dengan biaya administrasi dipotong setiap bulan dari saldo. Terkecuali untuk tabungan yang dibebaskan dari biaya admin seperti TabunganKu BRI dan Simpedes Bisa.

Untuk pemilik rekening tabungan Simpedes dikenakan biaya administrasi sebesar Rp5.500.

Pemotongan biaya administrasi bulanan rekening tabungan Simpedes dilakukan setiap tanggal 16 dan akan tercatat pada sistem. Nasabah bisa mengetahuinya dengan cek mutasi rekening melalui aplikasi BRImo atau dengan cara print out buku tabungan di kantor Bank BRI.

Apabila saldo di rekening Simpedes tidak mencukupi maka akan dianggap sebagai tunggakan, ketika nanti nasabah isi saldo di rekening tersebut otomatis akan dipotong untuk membayar tunggakan biaya administrasi.

Baca juga: Biaya Mengaktifkan Rekening BRI Dormant

Maka dari itu, untuk menghindari adanya tunggakan pembayaran biaya administrasi pastikan saldo mencukupi sebelum tanggal 16 di rekening Simpedes BRI terkecuali rekening tersebut memang sudah tidak akan digunakan lagi bisa dibiarkan tanpa saldo nanti akan ditutup otomatis oleh sistem dan tunggakan biaya admin tidak ditagihkan.




0 Response to "Tanggal Pemotongan Biaya Admin Bulanan Simpedes BRI"

Posting Komentar