wdcfawqafwef

Buka Rekening TabunganKu BRI di Agen BRILink

Buka Rekening TabunganKu BRI di Agen BRILink
Agen BRILink

Pertanyaan:
Saya tertarik buka rekening TabunganKu BRI tapi katanya tidak bisa menggunakan aplikasi BRImo jadi harus ke kantor Bank BRI. Adakah cara lainnya dengan metode online?

Jawaban:
TabunganKu BRI merupakan salah satu produk simpanan/tabungan yang tersedia di Bank BRI menjadi produk tabungan gratis biaya administrasi bulanan dengan setoran awal hanya Rp20.000. Rekening ini mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM serta buku tabungan.

Pembukaan rekening TabunganKu BRI memang belum bisa secara online seperti halnya Simpedes atau BritAma.

Ada dua solusi untuk buka rekening TabunganKu BRI yaitu di kantor Bank BRI terdekat atau di agen BRILink. Jika nasabah ingin buka rekening tabunganku BRI di agen BRILink cukup siapkan kartu e-KTP asli dan NPWP jika ada.

Setelah berhasil buka rekening TabunganKu BRI untuk kartu debit tetap harus ambil di kantor Bank BRI nanti akan dilayani oleh customer service.

Baca juga: Mengapa Agen BRILink Tidak Dapat Mesin EDC?

Beberapa hal yang perlu diketahui terkait rekening TabunganKu BRI di mana produk ini tidak mendapatkan akses ke layanan digital banking yaitu aplikasi BRImo. Maka dari itu transaksi hanya bisa di mesin ATM BRI, di kantor Bank BRI, atau di agen BRILink.




0 Response to "Buka Rekening TabunganKu BRI di Agen BRILink"

Posting Komentar