wdcfawqafwef

Return Pembayaran Kartu Kredit BRI Memotong Tagihan

Return Pembayaran Kartu Kredit BRI Memotong Tagihan
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Tolong informasinya saya ada pengembalian pembayaran yang dulu dilakukan dengan kartu kredit BRI di toko online di mana pembayaran tersebut sudah masuk ke tagihan dan sudah saya bayar. Apakah saldo hasil return tersebut akan memotong tagihan di bulan berikutnya?

Jawaban:
Apabila terjadi return terkait transaksi yang dibayar menggunakan kartu kredit BRI secara otomatis dana tersebut akan dikreditkan langsung ke limit kartu kredit BRI.

Sebagai contoh nasabah melakukan transaksi sebesar Rp1.000.000 kemudian karena alasan tertentu transaksi batal sehingga terjadi return ke kartu kredit BRI. Apabila di bulan berikutnya ada tagihan sebesar Rp3.000.000 maka sebesar Rp1.000.000 akan diambil dari kredit tersebut sehingga nasabah hanya perlu membayar sebesar Rp1.000.000.

Detailnya akan muncul saat billing statement atau tagihan kartu kredit BRI muncul di bulan berikutnya. Pastikan lakukan pembayaran tagihan sesuai dengan data di billing statement.

Baca juga: Kartu Kredit BRI Dibayar Full Apa Kena Denda?

Jika nasabah tidak mendapatkan dana return dikreditkan Ke limit kartu kredit BRI bisa hubungi CS Bank BRI melalui call center untuk dilakukan pengecekan pada sistem. Proses pengkreditan bisa butuh waktu beberapa hari kerja.




0 Response to "Return Pembayaran Kartu Kredit BRI Memotong Tagihan"

Posting Komentar