wdcfawqafwef

Batas Maksimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI

Batas Maksimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Berapa batas maksimal saldo yang bisa saya isi di Kartu BRIZZI BRI? Rencana untuk transaksi dengan nominal besar.

Jawaban:
Kartu BRIZZI BRI yang merupakan produk uang elektronik dalam bentuk kartu diterbitkan oleh Bank BRI bisa dimiliki oleh nasabah dan non-nasabah Bank BRI. Kartu bisa dibeli di kantor cabang Bank BRI atau di minimarket, bahkan kini sudah banyak tersedia di e-commerce.

Umumnya Kartu BRIZZI BRI ketika dibeli adalah kosongan atau tidak memiliki saldo, sehingga nasabah harus top up saldo terlebih dahulu untuk mengaktifkannya. Top up saldo sendiri bisa melalui beberapa metode baik di mesin ATM BRI, mesin EDC, dan di aplikasi BRImo.

Menjawab pertanyaan di atas saat ini maksimal saldo di Kartu BRIZZI BRI adalah sebesar Rp2.000.000. Sedangkan maksimal transaksi perbulan di Kartu BRIZZI BRI sebesar Rp20.000.000.

Jadi apabila nasabah ingin transaksi diatas nominal Rp2.000.000 dipastikan tidak bisa menggunakan Kartu BRIZZI BRI, terkecuali dilakukan transaksi berulang hingga mencapai limit transaksi per bulan. Ini sesuai dengan kebijakan dari Bank Indonesia yang membatasi limit saldo dan limit transaksi pada layanan uang elektronik.

Baca juga: Minimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI

Untuk pengecekan saldo di Kartu BRIZZI BRI agar lebih praktis bisa memanfaatkan aplikasi BRImo. Hanya saja aplikasi ini tersedia khusus bagi nasabah Bank BRI yang telah memiliki rekening tabungan dan support layanan Mobile Banking di rekening BritAma atau rekening Simpedes dan beberapa produk tabungan lainnya.


0 Response to "Batas Maksimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI"

Posting Komentar