wdcfawqafwef

Cara Mengirim Pesan ke CS BRI Melalui BRI Internet Banking

Cara Mengirim Pesan ke CS BRI Melalui BRI Internet Banking
Cara Mengirim Pesan ke CS BRI Melalui BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya ingin berkomunikasi dengan customer service bank BRI tapi tidak punya cukup pulsa menghubungi layanan BRI call via sambungan telepon. Apakah ada cara lainnya agar tidak memotong pulsa?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia memiliki beberapa layanan customer service untuk bantuan nasabah diantaranya layanan call center BRI melalui sambungan telepon BRI Call support 24 jam.

Nasabah yang ingin berkomunikasi dengan layanan customer care Bank BRI bisa juga dengan memanfaatkan fitur pesan yang ada di BRI Internet Banking syaratnya nasabah telah terdaftar atau registrasi di BRI Internet Banking.

Cara mengirim pesan ke customer service bank BRI melalui layanan BRI Internet Banking pertama silahkan login di halaman website resmi ib.bri.co.id

Selanjutnya pada menu utama pilih menu "Layanan Nasabah" lanjut "Buat Pesan Baru" silahkan isi formulir untuk mengajukan pertanyaan. Layanan ini juga support 24 jam, untuk melihat balasan dari customer service ada di menu pesan masuk.

Layanan Nasabah

Buat Pesan Baru

Formulir

Baca juga: Apakah Bisa Registrasi Finansial BRI Internet Banking Via Telepon BRI?

Bagi nasabah yang belum registrasi layanan BRI Internet Banking bisa langsung di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI atau memanfaatkan mesin ATM BRI menggunakan kartu debit atau kartu ATM BRI.




1 Response to "Cara Mengirim Pesan ke CS BRI Melalui BRI Internet Banking"

  1. Bagaimana mengaktifkan kembali i banking terblokir sedangkan saya sedang berada diluar negeri dan nomer handphone sudah tidak aktif lagi? Mohon bantuannya

    BalasHapus