wdcfawqafwef

Transfer Uang BRI Link Apakah Langsung Sampai?

Transfer Uang BRI Link Apakah Langsung Sampai?
Transfer Uang BRI Link Apakah Langsung Sampai?

Tanya:
"Jika saya transfer uang melalui agen BRI Link apakah nantilangsung sampai ke rekening tujuan atau harus menunggu beberapa jam?"

Jawab:
Sesuai dengan komitmen bersama dengan Bank Indonesia (BI) untuk meningkatkan inklusi keuangan serta mengurangi ketergantungan nasabah terhadap transaksi di kantor cabang maka dihadirkanlah layanan branchless dengan memanfaatkan jaringan rekanan (agen) yang memungkinkan untuk membantu nasabah lainnya juga masyarakat mendapatkan layanan transaksi keuangan.

Semua perusahaan perbankan yang masuk ke dalam Badan Usaha Milik Negara sudah memiliki layanan ini tidak terkecuali Bank BRI dengan layanan agen BRI Link.

Nasabah Bank BRI bisa mendaftar menjadi agen BRI Link dengan mengikuti syarat dan ketentuan.

Jika pun nanti nasabah lainnya / masyarakat umum yang akan melakukan transaksi di agen BRI Link contohnya transaksi transfer saldo ke rekening BRI atau ke rekening bank lainnya maka uang langsung terkirim secara real time selama tidak ada jadwal offline dari bank nomor rekening bank penerima.

Untuk Bank BRI sendiri saat ini tidak memiliki jadwal offline namun beberapa perusahaan perbankan lainya seperti Bank BCA dan Bank Mandiri ada jadwal offline. Di jadwal offline saldo tidak akan masuk ke nomor rekening tujuan baru kemudian akan muncul setelah bank bersangkutan kembali online.

Baca juga: Solusi Transfer BRIVA BRI Gagal ke Tokopedia

Untuk biaya kirim atau transfer uang di agen BRI Link bervariatif karena ongkos atau tarifnya bisa ditentukan sendiri oleh agen BRI Link.

0 Response to "Transfer Uang BRI Link Apakah Langsung Sampai?"

Posting Komentar