wdcfawqafwef

Apakah Bisa Registrasi Finansial BRI Internet Banking Via Telepon BRI?

Apakah Bisa Registrasi Finansial BRI Internet Banking Via Telepon BRI?
Registrasi Finansial BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya sudah terdaftar di BRI Internet Banking namun belum bisa transaksi finansial. Apakah bisa registrasi via telepon di layanan call center BRI?"

Jawab:
Nasabah Bank BRI yang telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking secara personal melalui mesin ATM BRI dan telah melakukan aktivasi melalui website resmi fitur yang bisa diakses memang dibatasi hanya transaksi non finansial diantaranya cek saldo rekening dan cek mutasi rekening.

Untuk mengaktifkan transaksi finansial di BRI Internet Banking harus mendaftarkan nomor HP sebagai penerima mobile token berupa kode autentikasi One Time password (OTP). Untuk registrasi finansial BRI Internet Banking ini tidak bisa melalui layanan BRI Call. Aktivasi bisa mengaktifkannya melalui customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat. Atau melalui aplikasi BRI Mobile Banking.

Syaratnya seperti biasa bahwa dokumen buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BRI, dan nomor HP yang didaftarkan. Pastikan nomor telepon tersebut masih dalam masa aktif dan bisa menerima pesan masuk berupa SMS juga tentu saja memiliki pulsa setidaknya Rp5.000.

Proses registrasi finansial dengan mendaftarkan nomor HP di layanan BRI Internet Banking tidak dikenakan biaya administrasi. Begitu nomor HP berhasil diaktifkan sebagai penerimaan m-Token maka sepenuhnya fitur yang ada di layanan BRI Internet Banking bisa dinikmati oleh nasabah baik transaksi non finansial hingga transaksi finansial.

Baca juga: Biaya Admin Tarik Tunai Saldo Simpedes BRI di Teller

Jadi, apakah bisa registrasi finansial BRI Internet Banking via telepon BRI? Tentu jawabannya "Tidak", hanya bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat.

0 Response to "Apakah Bisa Registrasi Finansial BRI Internet Banking Via Telepon BRI?"

Posting Komentar