wdcfawqafwef

Biaya Admin Tarik Tunai Saldo Simpedes BRI di Teller

Biaya Admin Tarik Tunai Saldo Simpedes BRI di Teller
Biaya Admin Tarik Tunai Saldo Simpedes BRI di Teller

Tanya:
"Jika saya tarik tunai saldo tabungan Simpedes BRI di teller kantor cabang apakah dikenakan biaya administrasi?"

Jawab:
Transaksi finansial tarik tunai saldo tabungan bank BRI sudah bisa melalui berbagai metode mulai dari tarik tunai di mesin ATM BRI dan ATM bank lainnya yang telah bekerjasama dan cara konvensional tarik tunai saldo di teller kantor cabang Bank BRI.

Jika kita tarik saldo di mesin ATM BRI menggunakan kartu debit BRI untuk nasabah tabungan Simpedes tidak dikenakan biaya administrasi atau potongan apapun kecuali jika dilakukan di mesin ATM bank lainnya.

Sedangkan untuk transaksi tarik tunai saldo di teller kantor cabang Bank BRI nasabah dikenakan biaya administrasi. Biaya atau potongan ini ditentukan dari nominal saldo yang dicairkan oleh nasabah. Berikut ini adalah detail biaya admin tarik tunai saldo Simpedes di teller kantor cabang BRI:

≤ Rp. 2.500.000,- : Rp. 10.000,-
> Rp. 2.500.000,- s.d Rp. 5.000.000,- : Rp. 10.000,- s/d Rp. 20.000,-

Biaya admin ini bisa dibayar secara tunai atau nanti memotong saldo yang diterima oleh nasabah. Poin paling penting adalah nasabah tidak bisa tarik seluruh saldo di dalam rekening tabungan Simpedes BRI karena harus ada saldo mengendap sebesar Rp50.000.

Juga ingin tarik saldo simpedes BRI di teller kantor cabang nasabah wajib bawa persyaratan dokumen buku rekening tabungan Simpedes BRI, kartu debit atau kartu ATM, dan kartu identitas diri asli. Untuk nomor antrian silahkan pilih untuk teller bukan customer service.

Baca juga: Biaya Tutup Rekening Simpedes BRI

Hitunglah biaya admin tarik tunai saldo Simpedes BRI di teller kantor cabang.

0 Response to "Biaya Admin Tarik Tunai Saldo Simpedes BRI di Teller"

Posting Komentar