wdcfawqafwef

Biaya Tutup Rekening Simpedes BRI

Biaya Tutup Rekening Simpedes BRI
Biaya Tutup Rekening Simpedes BRI

Tanya:
"Jika ingin tutup rekening tabungan Simpedes BRI, apakah dikenakan biaya admin?"

Jawab:
Biaya yang berlaku di dalam rekening tabungan Simpedes BRI tergolong cukup hemat dibanding produk simpanan perusahaan perbankan lainnya terkecuali jenis rekening tabungan Syariah dan TabunganKu yang merupakan hasil kerjasama perusahaan perbankan di Indonesia dengan regulator Bank Indonesia.

Untuk setoran awal saja rekening tabungan Simpedes BRI hanya Rp100.000, lalu minimum setoran berikutnya adalah Rp10.000. Untuk setor saldo atau menabung bisa di kantor cabang BRI terdekat, melalui mitra usaha BRI Link, bisa juga melalui mesin ATM BRI autodebet atau setor tunai.

Bilamana nasabah ingin tutup rekening tabungan Simpedes BRI juga akan dikenakan biaya administrasi. Sampai dengan postingan ini di publish biaya tutup rekening Simpedes BRI adalah Rp25.000. Biaya ini bisa dibayar secara tunai atau potong saldo di dalam rekening tabungan.

Jika setor tunai bisa dilakukan di seluruh kantor cabang BRI maka untuk tutup rekening tabungan Simpedes BRI hanya bisa di kantor cabang tempat buka rekening tabungan. Syaratnya bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, dan kartu debit. Proses tutup rekening tabungan Simpedes BRI dibantu oleh customer service di kantor cabang.

Setelah rekening berhasil ditutup maka seluruh layanan dan fitur yang sebelumnya terdapat di dalamnya tidak akan bisa digunakan baik layanan kartu debit begitu juga dengan layanan elektronik seperti BRI Internet Banking dan SMS Banking BRI.

Baca juga: Cara Cek Rekening BRI Masih Aktif Atau Tidak

Jadi, Rp25.000 adalah biaya tutup rekening tabungan Simpedes BRI untuk saat ini. Dan seluruh biaya-biaya yang berlaku di dalam produk dan layanan bank BRI bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari Bank BRI.

0 Response to "Biaya Tutup Rekening Simpedes BRI"

Posting Komentar