wdcfawqafwef

Cara Reset PIN BRImo Tanpa ke Kantor Cabang

Cara Reset PIN BRImo Tanpa ke Kantor Cabang
BRImo

Pertanyaan:
Saya lupa dengan kode PIN BRImo sehingga tidak bisa transaksi, apakah bisa di-reset? Jika bisa tolong bagaimana caranya tanpa ke kantor cabang.

Jawaban:
Untuk aktivitas transaksi finansial di aplikasi BRImo contohnya transfer saldo ketika proses verifikasi memang dibutuhkan input PIN. PIN ini kita buat saat aktivasi BRImo yang berjumlah 6 digit angka, apabila salah input kode PIN tersebut sebanyak 3x secara otomatis Username dari BRImo akan terblokir.

Karena kode PIN BRImo bersifat rahasia jadi jangan sekali-sekali membagikannya kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk melakukan perubahan atau reset kode PIN BRImo bisa dilakukan tanpa ke kantor cabang Bank BRI. Silakan reset langsung melalui aplikasi dengan input data rekening seperti data kartu debit selanjutnya akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS biasa dikenal dengan SMS OTP atau m-Token.

Untuk tutorial langkah-langkah cara reset PIN BRImo silahkan lihat video di bawah.




0 Response to "Cara Reset PIN BRImo Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id