wdcfawqafwef

Solusi Lupa PIN Aplikasi BRImo

Solusi Lupa PIN Aplikasi BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya lupa dengan kode PIN aplikasi BRImo takut nanti terblokir. Bagaimana solusinya agar bisa di-reset kalau bisa tanpa ke cabang?

Jawaban:
Setiap transaksi finansial di aplikasi BRImo memerlukan verifikasi berupa Personal Identifikasi Number (PIN) berupa 6 digit angka. Kode PIN ini dibuat ketika pertama kali aktivasi aplikasi BRImo.

Jika salah input kode PIN sebanyak 3x secara otomatis akun BRImo dan BRI Internet Banking secara otomatis akan terblokir tidak bisa login.

Menanggapi pertanyaan di atas kode PIN aplikasi BRImo bisa di-reset apabila nasabah lupa. Reset kode PIN bisa dilakukan langsung dari aplikasi BRImo tanpa perlu ke kantor cabang. Caranya cukup mudah, coba lakukan transaksi finansial contohnya transfer ada pembelian pulsa saat diminta input kode PIN perhatikan di sana ada tulisan "Lupa PIN" silakan tap di sana.

Selanjutnya tinggal input data rekening diantaranya nomor kartu debit dan kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon terdaftar. Agar tidak terjadi kegagalan pengiriman kode SMS verifikasi Pastikan nomor telepon berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000.

Apabila masih merasa kebingungan dengan penjelasan di atas bisa cek video di bawah untuk ganti atau reset kode PIN di aplikasi BRImo.




0 Response to "Solusi Lupa PIN Aplikasi BRImo"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id