wdcfawqafwef

Solusi Transfer BRImo Transaksi Diproses

Solusi Transfer BRImo Transaksi Diproses
BRImo

Pertanyaan:
Barusan saya transfer di BRImo ke rekening BCA muncul keterangan transaksi diproses dan sampai sekarang belum berubah. Sedangkan di rekening sudah ada pemotongan saldo, kapan transaksi akan berhasil?

Jawaban:
Di akhir proses transaksi transfer saldo pada aplikasi BRImo akan diinformasikan status transaksi berhasil, gagal, atau masih dalam proses dengan keterangan diproses. Pengecekan status transaksi bisa juga dengan melihat riwayat transaksi di mutasi rekening.

Apabila muncul keterangan transaksi diproses pada aplikasi BRImo dan belum berubah lebih dari 24 jam maka nasabah bisa melaporkan kejadian tersebut ke layanan customer service Bank BRI. CS Bank BRI bisa dihubungi tanpa pulsa yang pernah kita bahas pada video: Cara Menghubungi CS Resmi BRI via WhatsApp

Customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem. Jika transaksi tersebut memang berhasil kemungkinan hanya ada masalah sementara pada sistem sehingga menampilkan pesan diproses.

Sedangkan untuk transaksi gagal namun menampilkan informasi transaksi diproses maka saldo yang terpotong akan dikembalikan ke rekening.

Baca juga: Solusi BRImo Muncul Transaksi Melebihi Limit Harian

Laporan terkait kendala transaksi di BRImo bisa juga dilakukan langsung dari aplikasi seperti pada video: Cara Mengajukan Pengaduan Transaksi di BRImo




0 Response to "Solusi Transfer BRImo Transaksi Diproses"

Posting Komentar