wdcfawqafwef

Apakah TabunganKu BRI Dapat Kartu ATM Seperti BritAma Simpedes?

Apakah TabunganKu BRI Dapat Kartu ATM Seperti BritAma Simpedes?
TabunganKu BRI

Pertanyaan:
Saya tertarik buka rekening TabunganKu BRI, tapi apakah nanti dapat kartu ATM seperti rekening BritAma?

Jawaban:
TabunganKu BRI adalah produk kerjasama antara Bank Indonesia dengan perusahaan perbankan bertujuan mengedukasi masyarakat untuk memanfaatkan layanan perbankan khususnya dalam hal menabung. Produk ini memang kurang populer dibandingkan dengan simpanan Bank BRI lainnya seperti BritAma atau Simpedes meskipun TabunganKu gratis biaya administrasi bulanan yang hanya saja transaksinya terbatas.

Pembukaan rekening TabunganKu BRI bisa di cabang Bank BRI terdekat cukup dengan membawa KTP elektronik asli serta nomor telepon aktif, atau bisa juga di agen BRILink.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah buka rekening tabunganku BRI di kantor cabang tidak akan mendapatkan fasilitas kartu ATM atau kartu debit. Namun, untuk pembukaan rekening tabunganku di agen BRILink maka nasabah mendapatkan kartu ATM selama kartu tersedia di agen tempat pembukaan rekening.

Kartu debit tersebut bisa digunakan transaksi seperti kartu debit pada umumnya. Hanya saja limit transaksi mengikuti ketentuan limit di rekening TabunganKu BRI.

Baca juga: Biaya Penalti Penarikan Deposito BRI Sebelum Jatuh Tempo

Sekadar informasi tambahan meski mendapat fasilitas kartu ATM rekening TabunganKu BRI tidak mendapatkan fasilitas digital banking baik itu BRI Internet Banking termasuk akses ke aplikasi BRImo. Transaksi hanya bisa melalui mesin ATM atau mesin EDC juga di kantor cabang Bank BRI.




0 Response to "Apakah TabunganKu BRI Dapat Kartu ATM Seperti BritAma Simpedes?"

Posting Komentar