wdcfawqafwef

Denda Saldo Minimum Rekening BritAma & Simpedes

Denda Saldo Minimum Rekening BritAma & Simpedes
Rekening BritAma & Simpedes

Pertanyaan:
Katanya harus ada saldo minimum mengendap di rekening BritAma sebesar Rp50.000. Jika saldo di rekening saya hanya Rp20.000 apa akan dikenakan biaya denda seperti di bank lainnya?

Jawaban:
Bank BRI memberlakukan persyaratan saldo minimum kode rekening BritAma termasuk rekening Simpedes saat ini nominalnya sama untuk kedua rekening tersebut yaitu Rp50.000. Ketika nasabah coba transaksi contohnya tarik tunai di mesin ATM tidak bisa seluruh dari saldo bisa ditarik, harus tersisa sebesar Rp50.000.

Namun, jika nasabah transaksi di layanan BRI Internet Banking maupun mobile banking BRImo khususnya transaksi transfer bisa menyisakan saldo hingga dibawah Rp50.000.

Terkait pertanyaan di atas apabila saldo di rekening BritAma maupun Simpedes berada dibawah saldo minimum tidak dikenakan biaya administrasi tambahan atau biaya denda. Yang terpenting nasabah harus menjaga nominal saldo di rekening mencukupi untuk potongan biaya administrasi bulanan.

Terkecuali rekening Britama Bisnis. Nasabah dikenakan denda sebesar Rp50.000 apabila saldo minimum rata-rata harian perbulan berada dibawah Rp50.000.

Baca juga: Mengapa Ada 2x Biaya di Rekening BritAma BRI

Perlu diperhatikan juga jika dalam waktu tertentu rekening tidak memiliki salju contohnya rekening BritAma apabila dalam waktu 542 hari memiliki saldo dan tidak ada transaksi sama sekali di rekening otomatis ditutup oleh sistem Bank BRI.




0 Response to "Denda Saldo Minimum Rekening BritAma & Simpedes"

Posting Komentar