wdcfawqafwef

Mengapa Ada 2x Biaya di Rekening BritAma BRI

Mengapa Ada 2x Biaya di Rekening BritAma BRI
BritAma BRI

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening BritAma BRI beberapa waktu yang lalu, mau tanya mengapa ada 2x pemotongan biaya di rekening bukannya biaya bulanan hanya Rp3.500?

Jawaban:
BritAma merupakan salah satu produk simpanan tabungan populer dari PT Bank Rakyat Indonesia bersama dengan simpanan Simpedes. Produk ini mendapatkan berbagai fasilitas menarik dari Bank BRI mulai dari kartu debit atau kartu ATM, layanan mobile banking berupa aplikasi BRImo, layanan BRI Internet Banking, termasuk sistem transaksi online.

Perbedaan mendasar antara Simpedes dan BritAma BRI di mana nasabah pemilik rekening BritAma bisa memilih dua jenis kartu debit yaitu berlogo GPN atau yang berlogo MasterCard.

Saat tanya-jawab ini dipublish biaya bulanan untuk kartu ATM berlogo MasterCard sebesar Rp3.500. Terkait pertanyaan di atas mengapa ada 2x pemotongan biaya di rekening BritAma BRI karena dikenakan juga biaya administrasi perawatan rekening sebesar Rp12.000. Total dari kedua biaya tersebut adalah sebesar Rp15.500.

Baca juga: Biaya Denda Rekening BRI Dibawah Saldo Minimum

Biaya administrasi Ini dipotong sesuai dengan tanggal buka rekening tabungan BritAma BRI. Detail pemotongan saldo tersebut bisa diketahui melalui mutasi rekening yang bisa dilihat pada aplikasi BRImo atau cetak buku tabungan di cabang Bank BRI terdekat.




0 Response to "Mengapa Ada 2x Biaya di Rekening BritAma BRI"

Posting Komentar