wdcfawqafwef

Biaya Denda Rekening BRI Dibawah Saldo Minimum

Biaya Denda Rekening BRI Dibawah Saldo Minimum
Biaya Denda Rekening BRI

Pertanyaan:
Tolong informasinya berapa biaya denda untuk rekening BritAma BRI jika saldo berada di bawah saldo minimum?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memiliki beberapa produk simpanan/tabungan yang bisa dipilih calon nasabah sesuai dengan kebutuhan, salah satu yang populer adalah tabungan BritAma BRI. Produk ini bisa dimiliki oleh masyarakat baik individu maupun institusi dengan usia minimum 17 tahun dan telah memiliki kartu identitas diri.

Untuk buka rekening BritAma BRI memang ada persyaratan setoran awal minimum sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih nasabah. Serta ada persyaratan saldo minimum mengendap di rekening.

Saat postingan ini di-publish saldo minimum di rekening BritAma BRI sebesar Rp50.000. Dan menanggapi pertanyaan di atas tidak dikenakan biaya denda apabila saldo di rekening nasabah berada di bawah saldo minimum.

Baca juga: Cetak Rekening Koran BRI Bisakah Diwakilkan?

Yang perlu diperhatikan adalah apabila saldo di rekening berada dibawah saldo minimum dan tidak ada transaksi selama 542 hari maka rekening nasabah akan menjadi tidak aktif atau dihapus oleh sistem.

Maka dari itu nasabah wajib menjaga saldo di rekening BritAma BRI berada di atas saldo minimum sebisa mungkin rutin digunakan transaksi. Apabila nanti rekening dihapus oleh sistem atau tidak aktif nasabah tetap bisa buka rekening baru di Bank BRI menggunakan data diri yang sama, hanya saja nanti nomor rekening yang didapat berbeda dari rekening sebelumnya.




0 Response to "Biaya Denda Rekening BRI Dibawah Saldo Minimum"

Posting Komentar