wdcfawqafwef

Beli Token Listrik di BRImo Tidak Bisa Masuk

Beli Token Listrik di BRImo Tidak Bisa Masuk
Beli Token Listrik di BRImo

Pertanyaan:
Saya beli token pulsa listrik di aplikasi BRImo, tapi setelah diisi tidak bisa masuk ke meteran. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI yang telah aktivasi aplikasi BRImo bisa menggunakan fitur pembelian token listrik mulai dari nominal Rp20.000 sampai Rp10.000.000. Nasabah bisa langsung mendapatkan 20 digit nomor token PLN pasca bayar setelah transaksi berhasil.

Bukti transaksi juga dikirim ke alamat email terdaftar di rekening BRI jika nasabah lupa menyimpan token tersebut bisa cek email yang dikirim oleh Bank BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila 20 digit nomor token PLN yang diterima dari aplikasi BRImo tidak bisa diinput di meteran listrik muncul keterangan Gagal atau nomor token salah silakan hubungi customer service PLN.

Nomor contact center PLN yaitu 123 support 24 jam, untuk menghemat pulsa nasabah bisa juga hubungi layanan pelanggan PLN cara menggunakan aplikasi PLN Mobile. Petugas nanti akan bantu melakukan pengecekan terhadap token tersebut.

Baca juga: Cara Menghubungi CS BRI Tanpa Pulsa

Apabila nanti petugas PLN menyatakan nomor token tersebut tidak terdaftar di sistem dan dinyatakan tidak valid di sini baru nasabah menghubungi layanan customer service Bank BRI.




0 Response to "Beli Token Listrik di BRImo Tidak Bisa Masuk"

Posting Komentar