wdcfawqafwef

Cara Menghubungi CS BRI Tanpa Pulsa

Cara Menghubungi CS BRI Tanpa Pulsa
CS BRI

Pertanyaan:
Saya baru saja top up saldo ShopeePay menggunakan BRImo status berhasil dan memotong saldo tapi saldo di akun ShopeePay belum bertambah. Bisakah saya menghubungi customer service Bank BRI selain melalui call center karena tidak memiliki pulsa?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI yang telah terdaftar di aplikasi BRImo bisa menikmati berbagai fitur menarik didalamnya mulai dari cek saldo dan cek mutasi hingga transaksi finansial transfer saldo termasuk top up dompet digital. Pada submenu top up dompet digital tersedia top up saldo ke akun ShopeePay.

Top up saldo ke dompet digital bisa dilakukan secara real-time yang mana hatinya saldo langsung ditambah ke akun secara langsung tanpa perlu konfirmasi.

Menanggapi pertanyaan di atas di mana nasabah mengalami kendala setelah top up saldo ShopeePay namun saldo di akun belum bertambah padahal saldo di rekening telah terpotong hal pertama yang perlu dilakukan adalah hubungi customer service Shopee langsung dari aplikasi. Sampaikan detail masalah dan tunjukkan bukti transaksi mutasi rekening BRI.

Baca juga: Alamat Email Resmi Bank BRI

Apabila customer service Shopee menyatakan belum menerima dana dari Bank BRI disini nasabah bisa menghubungi customer service Bank BRI melalui call center. Untuk layanan customer service Bank BRI tanpa dikenakan pulsa nasabah bisa memanfaatkan layanan yang terdapat di BRI Internet Banking support 24 jam.

Silakan login di website resmi BRI Internet Banking menggunakan Username dan password yang biasa dipakai login pada aplikasi BRImo. Pada menu utama BRI Internet Banking pilih menu "Pesan Masuk" di sana nasabah bisa mengisi formulir pertanyaan maupun keluhan terkait transaksi yang telah berhasil namun saldo tidak masuk ke akun ShopeePay.

Layanan ini memang tidak direspon secara real-time seperti ketika kita menghubungi call center Bank BRI. Customer service merespon setiap pertanyaan maupun keluhan dalam beberapa menit, jadi silakan laptop lebih dahulu dari website BRI Internet Banking kemudian login kembali beberapa menit kemudian untuk melihat pesan balasan dari customer service bank BRI.




0 Response to "Cara Menghubungi CS BRI Tanpa Pulsa"

Posting Komentar