wdcfawqafwef

Aktivasi Ulang BRImo Harus ke Cabang?

Aktivasi Ulang BRImo Harus ke Cabang?
BRImo

Pertanyaan:
Saya lupa dengan Username di aplikasi BRImo, untuk aktivasi ulang apa harus ke cabang Bank BRI?

Jawaban:
BRImo yang merupakan layanan digital banking dalam bentuk aplikasi diperuntukkan khusus bagi nasabah Bank BRI memiliki sistem keamanan berlapis. Mulai dari penggunaan Username untuk login dan penerapan 6 digit kode PIN ketika nasabah melakukan transaksi finansial di aplikasi. Username didapat ketika nasabah melakukan registrasi baik di mesin ATM maupun di cabang Bank BRI.

Tanpa Username tentu saja nasabah tidak akan bisa login dan mengakses layanan BRImo.

Terkait permasalahan nasabah diatas Yang mana lupa dengan Username pada aplikasi BRImo sebenarnya tidak perlu registrasi maupun aktivasi ulang. Username tersebut bisa diketahui dengan cara cek kotak masuk pada email yang terdaftar di layanan BRImo atau BRI Internet Banking, di sana muncul detail Username .

Baca juga: Solusi SMS OTP Tidak Diterima Ketika Registrasi BRImo

Namun apabila nasabah lupa dengan alamat email terdaftar atau email ketika registrasi dari Bank BRI tidak diterima maka harus ke kantor cabang Bank BRI nanti dibantu pihak customer service untuk pengecekan Username sekaligus update data kontak alamat email apabila email tersebut sudah tidak bisa diakses.

Silakan bahwa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BRI, nomor telepon terdaftar di rekening pastikan memiliki pulsa setidaknya 5.000 dan berada dalam masa aktif, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru.




0 Response to "Aktivasi Ulang BRImo Harus ke Cabang?"

Posting Komentar